Bicep Masukkan 3 Lagu Baru di “Isles” Versi Deluxe

Fokuskini – Produser dan duo DJ peraih nominasi BRIT Awards 2021, Bicep, pekan ini merilis versi deluxe dari album 2021 mereka Isles, memuat tiga lagu baru “Siena (menampilkan Clara La San)”“Light” dan “Meli (I)”.

Mengenai konsep “Siena”, Bicep mengatakan, “Lagu ini memiliki berbagai macam versi selama proses pembuatan demo termasuk versi-versi yang lebih melodik dan dengan arahan vokal berbeda. Akhirnya kami memilih versi yang lebih membebaskan dan membiarkan suara Clara bersinar. Kami berdua sangat tidak sabar untuk membawakannya secara langsung di panggung.”

Dibuat selama dua tahun, Isles menjadi perpanjangan energi dari album self-titled 2017 mereka — menjelajahi beragam suara, pengalaman, dan emosi yang telah menginspirasi kehidupan dan karir mereka, mulai dari awal perjalanan mereka di Belfast hingga London di mana mereka telah tinggal selama 10 tahun.

Album Isles mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kritikus dan penggemar musik dari seluruh dunia, dan versi deluxe Isles kini tersedia dalam format vinyl serta di semua layanan streaming digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *