Billie Eilish dan Sam Smith Turut Semarakkan ARIA Awards

Fokuskini – Billie Eilish dan Sam Smith terpilih untuk ikut tampil di pergelaran ARIA Awards pada Rabu nanti (25/11/2020), Asosiasi Industri Rekaman Australia (ARIA) mengumumkan.

Eilish diagendakan hadir dengan singel barunya, “Therefore I Am” yang dinyanyikan secara virtual dari Los Angeles, Amerika Serikat. Smith juga menjadwalkan tampil dari jarak jauh di lokasi Abbey Road Studios, London, Inggris.

“Australia selalu mempunyai tempat yang istimewa di hati saya, dan saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari Penghargaan ARIA tahun ini! Saya akan perform streaming secara langsung dari London dengan penampilan yang sangat istimewa untuk Anda semua,” Smith menyampaikan pernyataannya.

Sia, Tame Impala, Sampa The Great, Lime Cordiale dan Amy Shark juga dijadwalkan tampil. Delta Goodrem, pemenang Penghargaan ARIA 12 kali, menjadi pembawa acaranya.

Gelaran penganugerahan ARIA menampilkan pencapaian industri musik Australia, dan akan diadakan di Star Event Center, Sydney disiarkan ke seluruh Australia melalui Nine Network, dan hadir streaming di YouTube. (UPI/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *