Billie Eilish Resmi Merilis Video Musik Terbaru “No Time To Die”

Fokuskini – Musisi penyanyi remaja masih usia 18 tahun, Billie Eilish telah merilis video musik resmi untuk ikon lagu tema James Bond terbaru, No Time To Die. Eilish, seperti diketahui mampu memenangkan persaingan atas beberapa nama besar untuk memperoleh peluang akbar untuk layar peran pertunjukan Daniel Craig yang terakhir sebagai Bond.

Berkat lagu ini, Eilish menambahkan satu lagi penghargaan ke daftar reputasinya yang terus bertambah, dan juga mengukuhkan dirinya seperti diibaratkan faroutmagazine sebagai artis zeitgeist. Apalagi, selalu saja original soundtrack buat karya franchise ini sejak lama menjadi momen favoritnya masyarakat dunia, dan menjadi saksi ketika beberapa penyanyi ikonik ikut ambil bagian menyanyikan lagu tema film James Bond termasuk diantaranya Paul McCartney, Jack White, Shirley Bassey dan banyak lagi, dan sekarang gilirannya Billie Eilish.

Eilish, yang menulis tema lagu No Time To Die’ dengan kakaknya Finneas, mengatakan tentang kesempatan gede itu semacam membuatnya berasa gila karena menjadi bagian dari pembuatan lagu tema untuk sebuah film yang merupakan bagian dari serial legendaris. “Ini adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada,” ungkap Eilish dengan rasa masih terguncang lantaran itu sama sekali diluar dugaannya.

Finneas menambahkan, “Menulis lagu tema untuk film Bond adalah sesuatu yang kami impikan sepanjang hidup kami.” Pada bagian lain ucapannya ia mengatakan.”Kami merasa sangat beruntung bisa memainkan peranan kecil dalam franchise legendaris seperti itu.” (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *