Blxst Merilis Video Musik untuk Lagu Kolaborasi dengan Tyga dan Ty Dolla $ign

Fokuskini – Setelah kesuksesan album perdananya, No Love Lost yang telah meraih lebih dari 150 juta stream dari seluruh dunia, musisi hip-hop Blxst merilis video musik untuk lagu kolaborasinya dengan Tyga dan Ty Dolla $ign bertajuk “Chosen”.

Dirilis melalui Red Bull Records, referensi kehidupan siswa-siswa perguruan tinggi ala sejumlah film-film yang berlatar belakang kampus seperti School DazeStomp the Yard, dan Love & Basketball mewarnai video musik “Chosen” yang dibintangi Blxst, Tyga, dan Ty Dolla $ign terlihat berpesta di Evgle University mulai dari menghabiskan waktu bersama kelompok cheerleader sampai menggelar pesta di rumah klub universitas.

Blxst memulai kariernya sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 di mana ia mengerjakan semua karyanya seorang diri mulai dari menyunting video musik dan materi visualnya, hingga proses mixing dan mastering.

Perjalanan Blxst dipenuhi banyak cerita sejak singel “Who Would’ve Thought” dan “Hurt” dirilis, dan telah didengarkan lebih dari 420 juta kali meski dirilis secara independen.

Melalui sejumlah proyek dan kolaborasi musik, Blxst semakin dikenal termasuk kolaborasinya dengan Kendrick Lamar, YG, Mustard, Eric Bellinger, G Perico, serta kolaborasinya dengan Mozzy di lagu “I Ain’t Perfect”, “Streets Ain’t Safe”, dan “Keep Hope”, serta “Brand New” dari Bino Rideaux.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *