“Bonnaroo” Dijadwal Ulang: Diundur hingga 24-27 September 2020

FokuskiniBonnaroo Music and Arts Festival telah disepakati gagal terlaksana di pertengahan Juni tahun ini, dan telah dilakukan penjadwalan ulang pada 24-27 September 2020 lantaran pertimbangan pandemik virus Korona yang juga meluas penyebarannya di Amerika Serikat.

Festival musik empat hari yang berlangsung di Great Stage Park, Manchester, Tennessee diatas lahan seluas 700 hektare itu mengonfirmasi kehadiran Tame Impala, Tool, Lizzo, Vampire Weekend, Lana Del Rey, the 1975, Run the Jewels, Miley Cyrus dan Brittany Howard serta banyak lagi lainnya.

Diagendakan sebagai festival musik dan kesenian tahunan sejak 2002, Bonnaroo rutin berlangsung dengan penonton inap yang dilengkapi berbagai akomodasi wisata hotel dan fasilitas perkemahan untuk sekeluarga yang puncaknya di tahun 2015 mencapai kunjungan sekira 80 ribu penonton.

Penjadwalan ulang pentas festival keramaian di sejumlah negara bagian di AS, terbilang tidak terlalu mencemaskan horor virus Korona yang masih melanda dunia. Coachella Valley Music and Arts Festival serta Stagecoach Country Music Festival tetap dilangsungkan di California pada Oktober 2020. Coachella hanya mengalami pengunduran jadwal dari rencana semula sekitar April tahun ini. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *