Bonnie Tyler Kembali Hadir untuk Menghibur Anda Semua

Fokuskini – Masih layak disimak, coba saja kita lihat rilisan lagu baru Bonnie Tyler ini, “When The Lights Go Down” yang jadi muatan dari album studio barunya yang segera edar tahun depan, “The Best Is Yet To Come”, dengan agenda peluncurannya pada 26 Februari 2021 di earMUSIC.

And when the lights go down / We’ll take the radio out on the back porch / We’ll dance real slow, ’til all this world just disappears

“When The Lights Go Down” adalah lagu nostalgia cinta, berlumuran dengan darah cinta yang melankolis dan penuh harapan secara bersamaan.

Lagu ini ditujukan untuk semua orang yang telah kehilangan hati mereka dalam kenangan tahun 1980-an. Ajak orang yang Anda cintai, dan ubah ruang tamu Anda menjadi lantai dansa sehingga nuansa tahun 1985 kembali terasa.

“The Best Is Yet To Come” mempersembahkan suara Bonnie yang tidak membosankan, tetap membangkitkan semangat, energi, dan setara kegembiraan di dekade masa itu.

Mengulang lagi kerjasamanya dengan produser David Mackay, album baru ini sebanding dengan gemilang kerja yang telah dia lakukan di masa lalu.

Album terakhirnya yang lalu, “Between The Earth and The Stars” mencerminkan kekuatannya sebagai bintang pop serius dengan kontribusi dari Rod Stewart, Barry Gibb “The Bee Gees”, Cliff Richard dan Francis Rossi “Status Quo” memetakan posisi tertingginya di seluruh Eropa dalam lebih dari 30 tahun.

Sekarang di “The Best Is Yet To Come” ia membuktikan bahwa dirinya tidak membutuhkan artis tamu lagi untuk menyempurnakan album solonya yang menakjubkan.

“The Best is Yet To Come” terdiri dari dua belas lagu baru, dan merupakan tindak lanjut dari album studionya yang paling sukses, “Between The Earth And The Stars”..

Bonnie sedikitnya menjelaskan, “Saya ingin sekali bernyanyi untuk Anda semua selama 10 bulan yang panjang dan menakutkan ini. Saya menyadari beberapa dari Anda telah menderita (karena serangan) virus dan kehilangan keluarga dan teman-teman, dan hati saya (ikut) tersakiti (lantaran itu). Musik dapat meringankan beban kita, dan selalu menjadi spirit iman dalam pribadi saya. Saya berharap lagu-lagu baru ini akan mengangkat semangat Anda.”

“The Best Is Yet To Come” diagendakan drilis dalam bentuk CD dan digital pada 26 Februari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *