“Bread Barbershop” Kini Ada di RTV

Fokuskini – Sudah pernah menonton sinema animasi produksi Monster Studio yang masih terbilang baru saja dari sekira tahun lalu beredar di layar tayangan televsi di Korea Selatan? Kemudian sekarang jadi tontonan serta berpelanggan ratusan ribu dan mendekati seratus juta lebih warga dunia menikmati via kanal YouTube, lalu kini hampir mencapai 10 juta penonton di TikTok, dan mulai Maret lalu menembus teritorial Eropa, karena dinilai selaras untuk dinikmati sambil tertawa riang bersama anak usia 6 sampai 10 tahun.

Sekarang, “Bread Barbershop” telah siap diputar di RTV pada setiap Sabtu sore mulai 13 Juni 2020 dari jam 17.00 WIB. Saksikan tokoh-tokoh sentralnya yang diyakini bakal membikin ceria ruang keluarga Anda yaitu sang master dekorator adonan makanan, si kumis tebal Bread beserta aksi-aksi menggemaskan dari Wilk, Sausage, Choco dan Steam Bun.

Sebelumnya di hari Sabtu pula, pada pagi mulai jam 10.00 WIB, Michael Tjandra bakal menggelar perbincangan menarik bersama founder Bebajuan Kitty Manu, selebritas Kemal Mochtar, CEO Dkapster Yopy Perdana Kusuma, dan Fenny Palijama ibu rumahtangga pengelola banyak usaha — tentang bagaimana menjalankan usaha di tengah situasi darurat pandemi Korona. Silakan menyimak obrolan “Usaha Ala New Normal” di Michael Tjandra Luar Biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *