“Brio Music Project” Berhadiah 50 Juta Rupiah

FOKUSKINI – Setelah Jakarta dan Bandung, kota Surabaya akan menjadi tempat selanjutnya untuk penyelenggaraan Brio Music Project Festival pada 26 April 2019, berlangsung di Surabaya Town Square.

Kontes musik “Brio Music Project” diperuntukkan bagi grup band beranggotakan 2-4 orang, dengan cara mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

Sementara itu, versi lengkap lagu dengan maksimal durasi lima menit, dikirimkan melalui surel ke briomusicproject@gmail.com beserta dengan profil para peserta. Kunjungi laman situs honda-indonesia.com untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Grup musik yang keluar sebagai pemenang, telah disiapkan berupa hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo.

Pemenang juga berkesempatan untuk menjadi band panggung di setiap kegiatan Honda selama satu tahun, membintangi Brio Web Series dan menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, Honda Brio merupakan salah satu model dengan kontribusi penjualan tertinggi bagi Honda di Indonesia, dengan total penjualan hingga saat ini mencapai 284.133 unit. Pada tiga bulan pertama di tahun 2019 ini, Honda Brio terus menjadi model terlaris di Indonesia dengan total penjualan sebesar 16.972 unit.

Berbagai informasi mengenai acara, hasil kompetisi dan berbagai aktivitas Honda disetiap kota dapat dilihat melalui akun twitter @hondaisme, fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *