Bruno Fernandes Berharap Jules Kounde dan Declan Rice Masuk Skuad “United”

Fokuskini – Bruno Fernandes, dikabarkan memberi masukan supaya Manchester United merekrut dua pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Gelandang asal Portugal yang membangkitkan spirit kemenangan Setan Merah percaya, bahwa dua pilihannya itu akan membawa Manchester era pelatih Ole Gunnar Solskjaer ke level yang lebih tinggi saat mereka bersiap untuk kembali memperebutkan gelar liga utama sepakbola Inggris pada musim depan.

Solskjaer dianggap telah membentuk tim yang kuat selama dua musim terakhir, dengan United berada di jalur yang tepat untuk finis kedua di Premier League dan memenangkan Liga Europa musim ini.

Fernandes saat ini, menurut Mirror, sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Man United, dengan gaji senilai GBP200.000 seminggu.

Menurut The Sun, sang gelandang ingin supaya Solskjaer mendatangkan bek tengah dan gelandang bertahan baru pada musim panas ini sebelum ia menandatangani kontrak baru.

Fernandes percaya bahwa bek dan gelandang bertahan yang kuat di belakangnya akan memberinya kebebasan lebih kreatif saat ia maju ke depan. Dua kandidat yang dimaksudnya adalah Jules Kounde dan Declan Rice.

Duo ini akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford, tetapi Rice mungkin masih harus menemukan beberapa opsi kesepakatan dari klubnya sekarang, West Ham United.

Solskjaer kemungkinan akan terus melakukan rotasi antara David de Gea dan Dean Henderson untuk menjaga gawang United dari kebobolan, sementara Aaron-Wan Bissaka, Luke Shaw dan Harry Maguire makin dipercaya di baris pertahanan. Kounde (Sevilla FC) akan langsung masuk sebagai bek ke-4 jika ia jadi pemain baru United.

Di lini tengah, Solskjaer memiliki lebih banyak opsi, tetapi Paul Pogba dan Fernandes adalah andalan saat bugar, dan kemungkinan akan bekerja dengan baik bila jadi bersama seseorang sekualitas Rice.

Edinson Cavani, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan satu tahun kontraknya untuk tetap di Old Trafford, akan memimpin lini depan pada laga musim kompetisi tahun 2021/22 . Bergabung lagi dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood, serta Anthony Martial, Amad Diallo dan Daniel James secara bergilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *