BTS Siap Edarkan Lagu Mendatang, “Permission To Dance”

Fokuskini – Raksasa K-pop, BTS telah membagikan teaser untuk video musik mereka yang akan datang, “Permission To Dance”.

HYBE, pihak agensi boyband Korea Selatan, merilis videoklip tersebut yang menampilkan BTS menari dan bersenang-senang di area padang pasir, di samping cuplikan pendek dari lagu yang akan datang.

“Kami tidak perlu izin untuk menari,” boyband itu menyanyikan lagu yang terinspirasi dari suasana musik di ruangan disko.

“Permission To Dance” ditulis oleh Ed Sheeran bersama Steve Mac, personel Snow Patrol dan kolaborator Johnny McDaid serta Jenna Andrews. Lagu ini diproduseri oleh Mac, Andrews dan Stephen Kirk.

Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat nanti (9/7/2021), dan juga akan dihadirkan dalam versi CD bersama singel laris terbaru grup tersebut yang menduduki puncak tangga lagu, “Butter”.

“Butter” dalam format CD yang akan datang juga akan menjadi rilisan musik fisik pertama grup sejak “Be” pada November lalu yang merupakan solo album berbahasa Korea kelima mereka.

NME juga mengabarkan, bahwa boyband tersebut juga baru-baru ini menjadi artis K-pop dengan Top 10 hits terbanyak di Inggris. “Butter” memulai debutnya di UK Official Singles Chart dengan berada di nomor tiga, dan menjadi lagu Top 10 ketiga grup di tangga lagu resmi Inggris Raya, memecahkan rekor dua lagu yang telah lama dipertahankan oleh PSY sejak 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *