Bujuk Rayu “Coaches” Saling Saing Semangati Peserta Blind Auditions TVI

Fokuskini – Kian ketat, persaingan para coach The Voice Indonesia (TVI) membujuk rayu setiap kontestan Blind Auditions yang dianggap layak untuk ditampung potensinya. Dimulai dari Armand Maulana, Kamis malam tadi (26/9/2019), yang berhasil menarik minat duo tunangan Sisca dan Jun asal Jakarta, meski harapan frontman Gigi ini justru berkehendak memisah keduanya buat bernyanyi solo.

Armand juga memperkuat tim dengan masuknya Williem asal Tangerang. Kontestan berusia 30 tahun ini menyanyikan lagu “Making Love Out Of Nothing At All” milik Air Supply. Hebat, Willem mampu memukau para coach karena kebeningan dan tingginya volume suara.

Peserta lainnya yang juga mendapat putaran 4 kursi coaches adalah Bram asal Medan. Bram, pria usia 22 tahun ini menyanyikan “Firasat”-nya Marcell, yang menyita perhatian para coach. Ia juga menjadi sasaran bujukan Armand yang punya harapan mau bikin sejarah baru untuk Bram. Tetapi kali ini Armand gagal, karena pilihan Bram justru tertuju pada tim Vidi/Nino.

Vidi dan Nino juga melengkapi kelompok tim dengan masuknya Kia (Medan) dan Imel (Gorontalo). Sementara itu di episode malam tadi, coach Isyana Sarasvati berhasil mengumpulkan tambahan 2 peserta ke dalam Team Isyana, yaitu Jacqoeline (Medan) serta Maria asal Bogor yang dipuji oleh Isyana, punya sesuatu yang orang lain gak punya.

Coach Titi DJ pun tidak mau kalah bersaing buat mendapatkan anggota baru. “Saya akan gali apa yang akan membuat kamu lebih keren lagi,” bujuknya pada Widya asal Bamjarmasin yang tampil menyanyikan lagu milik Yovie Widyanto berjudul “Semenjak Ada Dirimu”. Terbukti usaha Titi tidak sia-sia, karena Widya memilih masuk tim Titi bersama-sama Ari (Kutai Kartanegara).

12 peserta selanjutnya masih akan tampil hari Jumat (27/9/2019) mulai jam 20.00 WIB. Saksikan terus The Voice Indonesia hanya di GTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *