Bukayo Saka Disanjung untuk Perannya di Masa Depan Timnas Inggris

Fokuskini – Gareth Southgate, pimpinan pelatih tim nasional sepakbola Inggris memuji performa remaja Arsenal FC, Bukayo Saka atas penampilan terbaiknya yang terbaru lewat kemenangan 4-0 Inggris atas Islandia pada Kamis tadi.

Setelah secara konsisten tampil mengesankan di level klub untuk The Gunners, pemain berusia 19 tahun itu memanfaatkan peluang bermain atas nama negaranya, dengan penampilan mengesankan dalam pertandingan melawan Irlandia, Belgia, dan Islandia selama sepekan terakhir.

Saka menyatakan penempatan ekspresifnya untuk memulai sebagai bek sayap kiri di kompetisi Euro tahun depan, dan Southgate memuji pengaruh pemain muda itu untuk Three Lions, julukan timnas Inggris.

“Menyaksikan Bukayo lagi adalah nilai tambah yang nyata,” kata Southgate kepada Sky Sports setelah pertandingan Nations League, dimana skuadnya sayangnya gagal maju ke reputasi 4 negara terbaik benua Eropa.

Saya pikir, dia benar-benar memiliki penampilan luar biasa, terutama untuk seseorang yang sangat muda. “Ini memberi kami keseimbangan yang bagus untuk memiliki pemain yang berpikiran menyerang di posisi itu. Itu sangat membantu,” tambah Souhgate.

Mengingat berbagai bakat muda mereka, bos timnas Inggris itu mengharapkan skuadnya menjadi lebih baik dalam beberapa tahun ke depan. “Saya pikir selama beberapa hari terakhir bakat mereka luar biasa,” lanjutnya. `

“Itu tadi adalah pertandingan yang sangat sulit, semua pemain mendengar pesan bahwa ini tidak ada artinya (tanpa peluang lolos), dan tidak ada yang bisa dimainkan tetapi mereka bermain untuk itu, ada peluang besar bagi pemain muda tetapi juga untuk beberapa pemain yang senior. Kami masih berusaha membangun dan meningkatkan sepanjang waktu. Ada sepakbola yang indah, dan itu bagus untuk ditonton, dan itu bagus untuk yang muda untuk mendapatkan gol — sangat spesial bagi mereka.”

Skuad yang kami miliki selama tiga bulan terakhir akan mencapai puncaknya dalam tiga hingga lima tahun ke depan, dan mereka akan mendapatkan lebih banyak pengalaman klub dan pengalaman internasional. “Kami akan menginvestasikan waktu didalamnya. Ada juga beberapa profesional senior yang sangat baik. Kami masih mengerjakan keseimbangan pemain untuk sistem. Permainan menyerang kami sangat, sangat bagus,” ungkapnya, masih menyimpan semangat. (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *