Bullets And Octane Rilis Video Musik untuk Album terbaru “Riot Riot Rock N Roll”

Fokuskini – Kelompok musik hard rock asal Amerika Serikat, Bullets And Octane merilis video musik untuk lagu andalan “Ain’t Gonna Be Your Dog”, yang dibantu penulisan komposisinya oleh mantan gitaris Buckcherry, Keith Nelson. Ada nama Will Lacey untuk kerja penyutradaraan dan penyuntingan videonya.

“Ain’t Gonna Be Your Dog” menjadi bagian album terbaru Bullets And Octane bertajuk Riot Riot Rock N Roll, yang beragenda edar internasional dalam format fisikal dan digital di 24 April mendatang via Bad MoFo Records/Cargo Records UK.

Empat personel Bullets And Octane terdiri dari Gene Louis sebagai vokalis utama, dan gitaris Felipe Rodrigo serta bassis Zachary Kibbee yang juga melatari kebutuhan vokal, plus Jonny Udell sebagai penabuh drum.

Sepuluh lagu di album anyar tersebut selain memuat “Riot Riot Rock N Roll” dan “Ain’t Gonna Be Your Dog”, juga didapati “The Devil”, “Give Me A Reason”, “As The Bombs Fall”, “Addicted To Outrage”, “Heaven Can Wait”, “Chaos”, “Rooftop Tears” dan “Lost Crazy Psycho.”

Tungguin aja kumandang keseluruhan lagu mereka di album Riot Riot Rock N Roll, yang menurut keterangan Felipe Rodrigo diramu tambah lebih berat dan digarap sempurna.

Bullets And Octane juga telah mencatat agenda penting konser tur di banyak kota termasuk lima diantaranya di benua Eropa dan Amerika. Menjadi band pembuka untuk CKY, dan performa di beberapa panggung festival antara lain di Malmo Festival, Swedia serta Call Of The Wild di Inggris Raya. (bravewords/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *