“Can We Turn Back Yesterday?”: Kolaborasi Frontman Trivium dan Jared Dines Berlanjut

Fokuskini – Gitaris andal yang YouTuber pembuat topik konten heavy metal, cover version serta parodi selain karya sendiri yaitu Jared Dines dan gitaris/vokalis utama Trivium peraih nominasi Grammy Award, Matt Heafy, melanjutkan kolaborasinya untuk mini album “Dines X Heafy” yang inovatif.

Video musik resmi untuk singel kedua, “Can We Turn Back Yesterday?” sudah dapat disimak di YouTube. Menjembatani kesenjangan antara pembuat konten online dan artis rekaman.

“Dines X Heafy” bermuatan lima lagu dan telah tersedia di semua platform streaming serta di Soundtrack By Twitch. “Sangat menarik untuk melihat persilangannya. Matt telah melakukan semuanya secara tradisional. Pada saat yang sama, dia merangkul teknologi baru. Dengan melakukan ini bersama-sama, kita bisa berada di kedua dunia yang berbeda,” sedikitnya diungkapkan Jared Dines.

“Jadi, ini memiliki elemen yang berbeda. Akan sangat keren untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa tidak masalah jika Anda seorang gitaris dari Instagram atau Anda berada di sebuah band besar, Anda dapat melakukan banyak hal bersama. Pada akhirnya, tujuannya itu sederhana, – kami hanya mencoba menulis lagu yang bagus dan membuat sesuatu yang keren,” tambahnya.

Heafy mengomentari, “Streaming sebenarnya membantu saya berkembang sebagai penyanyi dan sebagai gitaris, karena saya berlatih sepanjang hari di depan orang-orang. Budayanya sangat ketat. Namun, saya selalu memiliki mentalitas itu, karena ibu saya orang Jepang, dan ayah saya adalah seorang marinir Amerika. Saya mengambil pendekatan yang sangat berbeda ke Dines X Heafy. Semuanya datang dengan sangat organik tanpa perencanaan apapun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *