Cat & Calmell Keluarkan Singel Terbaru dan Video Musik “Dramatic”

Fokuskini – Duo alt-pop asal Sydney (Australia), Cat & Calmell kemarin merilis singel terbaru mereka bertajuk “Dramatic,” bersamaan dengan video musiknya yang disutradarai oleh Louis Brandt.

Diproduseri oleh Hauskey serta hasil mixing dari Justin Hergett, “Dramatic” menempatkan mereka dalam daftar musisi yang patut diikuti tahun ini.

Dengan lirik serba menyentil dan penuh percaya diri, “Dramatic” merupakan manifestasi kepedulian mereka terhadap situasi planet bumi yang sedang diterpa krisis iklim.

“Dramatic adalah salah satu lagu terfavorit kami! Kemarahan kami kepada orang-orang yang berkuasa dan rasa ketidakpedulian mereka pada terhadap situasi iklim saat ini tumpah ruah di Dramatic. Lagu ini adalah teguran dari generasi kami untuk generasi mereka, dan kami harap semua orang yang mendengarkan lagu ini dapat terwakilkan,” dinyatakan Cat & Calmell lewat keterangannya

Cat & Calmell mulai merangkak ke permukaan di tahun 2020 melalui singel perdana mereka, “Dumbshit.” Di umur mereka yang baru menginjak 20 dan 22 tahun, kesenyawaan Cat & Calmell sudah terbangun sejak lama.

Cat menghabiskan masa kecilnya di Tiongkok dan pindah ke Sydney saat remaja, sementara itu Calmell lahir dan tumbuh di Western Sydney. Keduanya dipertemukan di sebuah program pengembangan musisi yang mereka hadiri seusai jam rutin sekolah.

Karya musik Cat & Calmell menjadi refleksi dari pengalaman beranjak dewasa mereka yang berbeda, serta keragaman inspirasi identitas mereka sebagai musisi mulai dari artis penyanyi asal Kolombia, Kali Uchis; kelompok band The 1975, Rihanna, sastrawan TS Eliot, hingga animasi televisi seri Powerpuff Girls, dan meme-meme receh di medsos Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *