Cepatan Pindah ke Atletico Madrid, Lacazette!

FOKUSKINI – Mencari pengganti yang cocok buat gantinya kepergian Antoine Griezmann ke FC Barcelona, bukan perkara mudah apalagi pemain sayap serang ini lima tahun mengabdi di Atletico Madrid. Jadi wajar bila Diego Simeone kembali lagi mesti cerdik menggunakan dana belanja, hasil dari beberapa pemainnya yang pilih jalan exit.

Sejauh ini sang pelatih Atleti sudah menantikan teken kontrak starlet Benfica, Joao Felix. Tetapi kabar dari Mirror menyebutkan bos Simeone juga berharap striker Arsenal, Alexandre Lacazette bisa ikut ambil kesempatan emas buat berkompetisi di La Liga Spanyol.

Ini penting bagi si pesepakbola asal Prancis tersebut untuk juga dapat bertanding di level kompetisi Liga Champions lewat bukti 19 gol dalam 49 laga, saat membela Meriam London musim lalu.

Mumpung sang juru taktik Unai Emery cenderung kini sudah menambah kunci lini serang Arsenal dengan bintang Brasil masih usia 18 tahun, Gabriel Martinelli serta nanti mungkin menyusul adalah Wilfried Zaha, gelandang serang skuad tetanggaan London, Crystal Palace. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *