{CERBUNG oleh Harapasa} Donal & Konci

SADAR atau tidak, Donal terus menggenggam tangan Konci hingga mobil terparkir di halaman muka kedai makan khas Jawa Barat itu.

Keduanya saling menengok satu sama lainnya seperti terpana, dan genggaman itu terlepas dengan keduanya saling senyum seperti dua anak kecil yang sudah lama saling akrab.

Keempatnya turun dari mobil tanpa berkata-kata, mungkin saja karena saling menahan lapar sedari tadi. Entahlah.

“Sempetin mandi ya nanti,” ujar berbisik Konci tetiba mengingatkan Donal.

“Tuh, kebetulan ada indomaret sebelah sana. Entar gue beliin handuk sama sabun. Oh iya, celana dalem lu mesti diganti tuh Lupa waktu itu cuma inget beliin luarannya aja hehe.”

“Entar di bandara kalo ada, gue beliin deh kaos ama jeans keren. Lelaki cakep kayak elu juga mestinya pake adidas baru, sepatu lu kan jelek gitu kayak beli di loakan. Tadi soalnya buru-buru jadi lupa memperbaiki penampilan lu… Rambut n tampang lu juga entar….. Kapan ya kalo udah sempet…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *