[CERBUNG oleh Harapasa] Donal & Konci

BELUM puas dengan apa informasi atau cerita nyata yang disampaikan oleh Konci dan kemudian Donal yang muncul kemudian tapi menolak disebut dewa penolong karena disebutnya cuma kebetulan pas lewat, eh ada suara minta tolong dari bagasi sedan di pinggiran jalan sepi.

Ya memang beda dengan kronologis kisah sebenarnya, karena mungkin keduanya sama-sama bersikap tidak mau memaparkan lengkap secara sesungguhmya.

Sembari meneruskan perjlananan di balik kemudinya, Ronald masih terus mencari tahu persoalan yang mungkin masih disembunyikan oleh Donal dan Konci.

“Ya itu tadi, Pak. Konci lolos dari kasus penculikan dan penjualan manusia. Ini lantaran latar belakang bapaknya memaksa kawin dia sama Leo…,” sahut Donal menjaga luapan emosi mumpung numpang diantarkan dalam perjalanan ke Bandara Kertajati.

Di sisi lain, Donal lumayan heran mendengar bisikan Konci yang lantas ikutan bingung, karena ternyata penjelasan Konci hampir serupa banget dengan apa yang disampaikannya tadi terutama soal kenapa si penculik meninggalkan mobil begitu saja dengan mesin masih menyala lengkap dengan kunci mobilnya lantaran mungkin gak tahan kepengen mencret karena kebanyakan menyimpan dosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *