[CERBUNG oleh Harapasa] Donal & Konci

“WADUH, ternyata berada disini Pangeran gue. Gak jemput-jemput bangunin, ternyata enak-enakan ngopi.” Tetiba saja Konci datang masuk ke resto pinggiran jalan tersebut, menghampiri ke dekat meja dimana Tante Ros dan Donal masih menikmati sisa pesanan minuman kopi mereka. Langsung memeluk tubuh Donal dari belakang.

Donal seakan kurang peduli sembari mengumbar senyumnya yang seperti biasa polos macam bocah lugu.

“Gue jadi pengen ngopi juga… Ada makanan enak apa ya disini?!” Konci lantas melepas pelukannya di tubuh Donal, dan segera mengambil daftar menu yang tergeletak di meja restoran.

“Udah deh kita lanjutin perjalanan. Terusin tidur di rumah kamu yang udah Tante beliin khusus buat kamu,” ujar si Tante sembari melihat jam tangan mahalnya.

“Saya ngopi dulu deh Tante… Lagian ngapain seh Tante pake beliin rumah segala… Saya numpang aja sampe situasi udah bener-bener aman,” jawab Konci bernada membujuk mendekati bangku Rosi.

“Terserah kamu deh, Cita. Tinggal ada kesepakatan menandatangani surat perjanjian jual beli aja koq, sampe kamu nanti sudah bisa beli rumah lagi dari uang kamu sendiri,” sambung si Tante.

“Sana deh buruan pesan kopi… Emang sepagi butek gini kamu udh laper, apa dari malem tadi kamu belom makan?!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *