Cerminan Video Resmi, Coldplay Semarakkan Pentas BRIT Awards 2021

Fokuskini – Coldplay menampilkan singel baru mereka, “Higher Power” sebagai bagian pembuka acara penghargaan BRIT Awards 2021 pada Selasa waktu setempat di The O2, London, dan turut disiarkan streaming via YouTube.

Atraksi mereka dihiasi panorama pada saat matahari terbenam di atas tongkang di Sungai Thames yang mencerminkan video resmi untuk lagu tersebut, termasuk tarian hologram para penari Korea. Penampilan mereka juga menyajikan asap warna-warni dan kembang api saat Chris Martin ikut menari dengan apik, dan menyanyikan lagu yang diproduksi Max Martin di atas panggung berwarna ungu dan biru.

Minggu lalu, Coldplay menayangkan video lagu tersebut di luar angkasa. Mereka pertama kali membagikannya dengan astronot ESA Prancis, Thomas Pesquet yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

“Higher Power” menandai kehadiran karya musik baru Coldplay, untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini. Album terakhir mereka, Everyday Life dirilis pada 2019.

Awal pekan ini, Coldplay juga memainkan lagu tersebut di panggung American Idol. Akhir bulan mendatang, Coldplay akan menjadi tajuk utama live streaming virtual dari Festival Glastonbury, yang akan ditayangkan pada 22 Mei nanti, dengan juga menampilkan Haim, Damon Albarn, Idles, Jorja Smith dan Michael Kiwanuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *