Cindy (Bone) dan Risa (Garut) Lengkapi 10 Besar KDI 2020

Fokuskini – Cindy asal Bone, Sulawesi Selatan dan Risa dari Garut, Jawa Barat berhasil melanjutkan asanya di Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2020), dan Senin nanti (7/9/2020) bersama-sama Haviz (Dumai, Kepulauan Riau), Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur), Elsa (Tasikmalaya, Jabar), Gita (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Rahman (Bogor, Jabar), Sarah (Bekasi, Jabar), Silvi (Pasuruan, Jatim), dan Reka (Garut, Jabar) meluncur bersaing buat lebih ketat lagi daya upayanya untuk meraih gelar terhormat menuju industri hiburan musik dangdut di Indonesia.

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan terus panggung Kontes KDI berikutnya setiap Senin mulai pukul 19.00 hingga rampungnya hanya di MNCTV.

Senin kemarin, arena persaingan melalui babak wild card yakni menampilkan 6 dari 12 kontestan yang telah gugur di babak terdahulu, pada akhirnya meloloskan peluang Cindy Novita Sary dan Risa.

“Alhamdulillah pastinya seneng banget. Insha Allah, Risa akan belajar untuk lebih baik lagi. Lebih harus mempersiapkan mental dan latihan lebih giat lagi. Gak boleh leha-leha,” ungkap Risa yang meraih kesempatan baiknya berkat nyanyian “Hujan” di babak wild card atau playoff tadi malam yang diselingi pentas entertainment oleh sederet bintang tamu seperti Betrand Peto, Dewi Perssik, Marvin KDI dan bocah viral asal Kolaka, Alwiansyah; serta Master Limbad yang menyajikan permainan magis menantang api membara, berjibaku dengan pecahan gelas beling tajam, dan menahan pukulan benda berbahaya yang menghancurkan bantalan semen beton di atas tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *