Coutinho Dijadikan Kunci Kemenangan Barcelona di Wanda Metropolitano?

Fokuskini – Segera setelah jeda internasional, FC Barcelona memiliki tugas yang sangat berat di depan mereka. Lawan mereka berikutnya tidak lain adalah Atlético Madrid yang menyambut di stadion Wanda Metropolitano.

Rojiblancos dinilai telah menemukan bentuknya lagi, sedangkan Blaugrana masih berusaha untuk menemukan ritme mereka. Maka pertandingan mereka pada Munggu dini hari 22 November nanti harus menjadi ujian yang sangat menarik untuk pasukan Catalan.

Dengan kondisi Ansu Fati sekarang absen untuk empat hingga lima bulan mendatang, bos Ronald Koeman dapat beralih ke solusi lain dalam memperkuat skuad. Menurut laporan terbaru dari SPORT , Philippe Coutinho harus kembali fit sepenuhnya dan tepat pada waktunya untuk laga akbar.

Pesepakbola Brasil itu mengalami cedera di hamstring kiri tetapi sekarang masih menyelesaikan pemulihannya. Dan jeda internasional ini mungkin memberinya cukup waktu untuk melakukan hal itu karena pertandingan berikutnya adalah pada 22 November.

Koeman tampaknya bakal mengandalkan Coutinho, karena sebagai profesional ia adalah komponen kunci di hampir setiap pertandingan yang ia mainkan. Coutinho berpartisipasi dalam semua enam pertandingan Barça, mencetak dua gol dan mencatat dua assist, membuktikan bahwa dia bersikeras mengubah peruntungannya.

Namun, masih harus dilihat apakah pelatih asal Belanda itu ingin mengawalinya dalam pertandingan yang begitu penting saat ia masih segar dari cedera. Tentu saja, dengan banyak orang lain yang juga berpartisipasi dalam pertandingan internasional dan kesegaran mereka di bawah tanda tanya,

Koeman menyukai pemain Brasil itu dan mengandalkan dirinya untuk kembali ke performa terbaiknya lebih cepat lagi. (barcauniversal/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *