Dan + Shay Teruskan Langkah Besar melalui “Good Things”

Fokuskini – Pemenang tiga kali penghargaan Grammy; duo vokalis, komposer dan penulis lagu country, Dan + Shay terkait album mereka yang terbaru, Good Things — Jumat ini (30/7/2021) memberikan masyarakat penggemarnya rasa lain dari album studio yang sangat dinanti dengan lagu baru “Lying” lewat nada jazzy.

Mengiringi perilisan lagu tersebut, Dan + Shay juga telah merilis video musik resmi untuk lagu baru tersebut, yang disutradarai oleh Dani Vitale dan Patrick Tracy

“Lying” juga mengikuti perilisan lagu utama album, sebagai video musik resmi, yang juga disutradarai oleh Tracy. Pastinya, Good Things telah membuat dampak yang signifikan, dimulai dengan singel pertama album “10,000 Hours” yang menampilkan Justin Bieber. Dirilis pada Oktober tahun lalu.

Bertepatan dengan hari perilisan album terbaru pada 13 Agustus nanti, duo ini akan merayakannya dengan panggung konser di The Great Lawn, Centennial Park yang menandai pertama kalinya konser besar diadakan di tempat tersebut.

Mereka akan melanjutkan dengan konser tur musim gugur ini lewat penjadwalan yang baru termasuk di Madison Square Garden, New York.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *