Dani Alves Berharap Dipanggil Kembali Ke Barcelona

Fokuskini – Dani Alves menyatakan dirinya masih terbuka untuk kembali ke FC Barcelona jika pihak mantan menginginkannya, yang perlu mereka lakukan hanyalah segera menghubunginya.

Bek kanan asal Brasil – yang menghabiskan delapan musim gemilangnya di kompetisi sepakbola utama La Liga Spanyol, telah meraih kemenangan 25 penghargaan utama namun kini tanpa klub usai meninggalkan Sao Paulo bulan lalu.

Alves mengklaim siap untuk kembali ke raksasa Catalan, dan menunjukkan keyakinannya dapat membantu pemain muda Barca untuk bisa berkembang.

Barcelona saat ini berada di papan tengah klasemen La Liga menyusul awal yang buruk di musim ini – tetapi Alves percaya bahwa dirinya bisa memberi dampak positif jika memperoleh kepercayaan membuat comeback yang luar biasa.

“Akan terdengar sangat oportunistik untuk mengatakan bahwa Barca membutuhkan saya sekarang,” kata bek veteran berusia 38 tahun itu kepada Sport.

“Anda tidak pernah ingin melihat segala sesuatu yang [telah] terjadi sejak saya pergi. Saya telah mengatakan bahwa ketika Barca membutuhkan saya dan menginginkan saya, saya akan siap membantu mereka di mana pun saya berada. Perasaan kasih, cinta, dan rasa hormat yang saya miliki. miliki untuk klub ini terlalu banyak.”

“Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, mereka hanya perlu menghubungi saya. Saya masih berpikir bisa berkontribusi dimana saja, tetapi pastinya lebih banyak untuk Barca karena jumlah pemain muda yang mereka miliki sekarang.”

Karier panjangnya di Barca berakhir pada 2016, lalu sempat bersarang di Sao Paulo setelah sempat membela Juventus dan Paris Saint-Germain.

Reputasi lain untuknya terukir dengan medali emas Olimpiade di Tokyo 2020, setelah Brasil di final mampu mengalahkan Spanyol.

Terlepas dari usianya, ia telah menegaskan kembali bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk pensiun, dan malah berniat untuk melanjutkan peluangnya di level atas,

“Saya tidak mempertimbangkan skenario lain, karena alasan inilah saya misalnya memilih Sevilla, Barcelona, ​​​​dan semua tempat yang saya tuju. Saya ingin membawa mentalitas menang dan bertarung.”

FCB yang kini ditangani Ronald Koeman kembali diprediksi menghadapi ujian berat pada Minggu (17/10/2021) saat menjamu Valencia, yang saat ini sama memiliki 12 poin namun duduk satu posisi di atas Barcelona di klasemen La Liga. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *