Dashboard Confessional Merilis Singel Pengingat

Fokuskini – Dashboard Confessional telah meluncurkan video musik resmi untuk singel baru mereka yang menginspirasi, “Here’s To Moving On.” Video baru yang menyentuh itu sudah keluar dan bisa ditonton sekarang di YouTube.

“Ini adalah suatu tahun sangat buruk bagi kita semua (dan kemudian beberapanya),” kata pendiri DC, vokalis, dan penulis lagu Chris Carrabba.

“Saya harap lagu ini bisa menjadi sedikitnya pengingat bahwa apapun tantangan hidup yang mungkin kita hadapi hari ini, selalu layak untuk diperjuangkan untuk hari esok yang lebih baik. Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi ini dengan Anda. Kepada tim yang luar biasa di Vanderbilt University Medical Center, saya berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam karena telah memungkinkan hal itu.”

Ditulis dan direkam pada bulan-bulan sebelum COVID-19 yang melanda, album studio kesembilan Dashboard Confessional, All The Truth That I Can Tell adalah pembaruan yang luar biasa dan langkah maju yang menguntungkan bagi Chris Carrabba.

Setelah pencapaian tinggi selama dua puluh tahun terakhir, Carrabba menemukan dirinya di persimpangan jalan yang berbeda saat pengujung dekade terakhir.

Mulai minim ide, dan tidak yakin apakah dirinya mampu merilis album lain, ia hanya sekadar menunggu sampai lagu-lagu tersebut akhirnya datang, dan meski proyek musiknya itu terpaksa terhenti akibat kecelakaan sepeda motor yang nyaris fatal di musim panas 2020 — All The Truth That I Can Tell berdiri sejajar di antara yang terbaik pada karya monumental Carrabba, baik pencapaian visi dan letupan vital dari kejelasan artistik.

Diproduseri oleh James Paul Wisner – yang sebelumnya juga jadi produser di dua album studio perdana Dashboard Confessional yang sudah tergolong klasik, The Swiss Army Romance (2000) dan The Places You Have Come to Fear the Most (2001) – album terbaru ini adalah performa musik yang sangat kuat dari Dashboard Confessional lewat kreatifitas yang terbuka kembali.

“Kejujuran adalah inti dari proses penulisan, inti dari proses perekaman, dan inti dari kumpulan lagu ini,” kata Carrabba. “Saya memiliki kesempatan langka untuk jujur ​​tanpa pamrih. Tapi saya sempat berpikir pada hari-hari awal bahwa itu akan menjadi hal biasa. Sekarang, saya menyadari itu semacam siklus dalam hidup Anda, dan ada imbalan pribadi yang besar dalam menerima itu.”

Dashboard Confessional, dikabarkan xsnoize, bersiap merayakan peluncuran All The Truth That I Can Tell dengan jadwal konser tur yang luas ke beberapa wilayah negara, yang akan segera diumumkan kepastiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *