Dashboard Confessional Tindaklanjuti Keberadaan Mereka

Fokuskini – Dashboard Confessional, kelompok musisi rock asal negara bagian Florida, Amerika Serikat telah mengumumkan jadwal rilis album kesembilan mereka, All the Truth That I Can Tell pada 25 Februari 2022 melalui Hidden Note Records/AWAL.

Untuk itu singel pertamanya yang bertajuk “Here’s to Moving On” kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat penggemarnya.

Here’s to waking up/Here’s to sleeping well for once/Here’s to knowing the things/That you wish you could change/Here’s to saying you’re fine when you’re not.”

“Saya pikir dalam lagu ini saya menemukan diri saya yang memahami tentang apa yang membawa saya ke pembaringan dan apa yang diperlukan untuk bangkit dari situ,” terang frontman Chris Carrabba tentang singel terbaru mereka.

“Terkadang yang membawa Anda hendak berbaring adalah minat kuat dari luar diri sendiri, selain kadang kemauanmu sendiri…,” tambahnya.

“Namun sepertinya, satu-satunya hal yang membuat Anda bangun meninggalkan tempat tidur bukanlah kekuatan dari luar karena selalu keinginan Anda sendiri.”

All the Truth That I Can Tell menjadi tindak lanjut dari album Dashboard Confessional tiga tahun lalu, Crooked Shadows. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *