David Leitch Kembali Bermitra dengan Kelly McCormick Produseri “Fast and Loose”

Fokuskini – Sudah ada kepastian bahwa “Fast and Loose,” film laga thriller yang dimodali oleh STX Entertainment menjadi sinema aksi berikutnya untuk digarap sineas dan produser David Leitch (Hobbs & Shaw, Deadpool 2) bekerjasama dengan duo penulis skenario Jon dan Erich Hoeber (The Meg). Namun masih belum diketahui siapa yang akan bertindak menjadi sutradaranya.

David Leitch bertugas memproduseri “Fast and Loose” bersama mitra suksesnya di Atomic Blonde, Kelly McCormick, dan Annie Marter ditugasi sebagai produser eksekutifnya

“Fast and Loose” berfokus kisah pada peran utama John Riley yang bermula cerita tersadar dari mati surinya namun kehilangan daya ingat dan asal muasal identitas dirinya.

Ia melanjutkan dan menjalankan hidup dengan dua karakter identitas berbeda sebagai bos besar kriminal bergelimang kemewahan, dan wanita-wanita cantik, serta kehidupan lainnya yang bertolak belakang sebagai agen rahasia CIA minim prestasi, tanpa memiliki hubungan keluarga maupun kehidupan berumahtangga.

Berawalan karier sebagai stuntman dan melakukan peningkatan profesi selaku sutradara, David Leitch mendadak gilang gemilang pada tahun lalu saat menyutradarai Hobbs & Shaw dengan meraup hasil global box office.

Leitch mendahului kegemilangan kariernya lewat penyutradaraan Dead Pool 2 (2018), serta Atomic Blonde (2017) yang bermitra produser Kelly McCormick, dimana perkawanan bisnis mereka berlanjut dengan McCormick menjadi produser eksekutof di Deadpool 2 dan Hobbs & Shaw. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *