Dean Henderson Jaga Asa Nottingham Forest di Premier League

Fokuskini – Nottingham Forest telah merekrut kiper Dean Henderson dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim, pihak klub yang kembali promosi ke liga utama sepakbola Inggris, Premier League menyatakan keterangannya Sabtu ini (2/7/2022).

Henderson hanya memperoleh tiga penampilan di semua kompetisi musim lalu, dan tidak mampu menggantikan posisi penting David de Gea sebagai penjaga gawang pilihan pertama di klub penghuni Old Trafford tersebut.

“Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan klub yang fantastis dengan sekumpulan (publik) penggemar yang luar biasa, dan sejarah yang luar biasa,” kata Henderson dalam pernyataannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan pemilik di Nottingham Forest atas kesempatan besar bermain untuk klub ini di musim pertama mereka (sekembali) di Premier League,” imbuhnya.

Henderson adalah rekrutan kedua Forest pada penutupan musim setelah pemain depan Nigeria, Taiwo Awoniyi masuk bergabung bulan lalu.

Forest berhasil mengalahkan Huddersfield Town di final playoff liga kasta kedua, Championship untuk memastikan kembali ke liga terdepan Inggris dengan pernah mencatat rekor lain di urutan ketiga FA Premier League pada musim laga tahun 1994-95.

Di musim kompetisi 2022-23 nanti, Forest memulai jadwal laga mereka di Premier League dengan agenda pertandingan melawan Newcastle United pada 6 Agustus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *