DMA, Band Trio Ini Keluarkan Album Konsernya di Brixton

Fokuskini – Trio band DMA asal Sydney, Australia telah mengumumkan album rekaman live mereka yang terbaru bertajuk Live At Brixton, dan siap dirilis pada 5 Maret mendatang, sembari merayakan ulang tahun pertama konser seputaran London mereka yang terjadi tepat sebelum pandemi virus korona melanda.

Seperti judulnya, album konser solonya ini direkam selama pertunjukan trio Sydney di O2 Academy Brixton yang ikonik. 16 lagu muatannya akan tersedia secara digital, serta kemasan dalam vinil merah muda dan oranye yang terbatas sudah bisa dipesan mulai sekarang.

“Pertunjukan pertama kami di Inggris adalah di Brixton Academy. Jadi ini benar-benar simbol dari dukungan yang telah berkembang di luar Australia yang sempat kami syukuri,” mereka mengomentari. “Itu tetap sebagai pertunjukan terhebat yang pernah kami mainkan, dan kami tidak akan pernah melupakan malam itu. Sampai jumpa lagi! Stay safe.”

Silakan menyaksikan ketiganya berikut ini menampilkan Lay Down secara live di lokasi O2 Academy Brixton — lagu dari album debut 2016 mereka, Hills End.

DMA akan memulai konser tur anyarnya yang dijadwalkan ulang di Inggris dan Irlandia musim semi ini. Mereka juga akan muncul di seri konser Edinburgh Summer Sessions dan Newcastle, Live From Times Square pada bulan Agustus nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *