DOREMI Beri Pilihan Produk Perawatan Anak yang Aman

Fokuskini – Masa anak-anak dikenal sebagai masa istimewa, atau golden ages. Ini merupakan masa yang memiliki pengaruh terhadap pembentukan karakter diri anak di masa selanjutnya, tak terlepas peran orangtua dan keluarga yang sangat penting.

Anak yang memiliki rasa percaya diri cenderung lebih berhasil berinteraksi dan melakukan sesuatu di lingkungan bermainnya, lebih imajinatif, serta mampu memilih dan bersikap dalam bersosialisasi.

Guna membangun kepercayaan diri pada anak, orangtua perlu turut aktif dalam membantu menumbuhkan rasa percaya diri anak dengan berbagai cara, salah satunya dalam merawat diri anak.

Seperti dikatakan Marketing Director PT Unza Vitalis (DOREMI) Ni Made Sri Andani, anak-anak sekarang sudah memilih sendiri produk perawatannya terutama shampoo, tetapi pastinya mereka tidak bisa menggunakan produk perawatan buat orang dewasa karena formulanya harus sesuai dengan target usia mereka.

Telah hadir sejak tahun 2004, DOREMI www.doremi.id sebagai produk kids personal care dikenal dengan berbagai produk perawatan tubuh anak seperti shampoo, body wash, hand wash, dan cologne yang dapat ditemui di berbagaimodern market di Indonesia.

Selama 15 tahun DOREMI www.doremi.id juga telah mengekspor varian produknya ke Thailand, Vietnam dan negara-negara di Timur Tengah.

“Terbuat dari bahan-bahan alami, DOREMI sangat baik digunakan oleh anak-anak yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa. Penggunaan harum buah-buahan yang segar juga membuat DOREMI mampu mendorong mood anak dalam menumbuhkan kepercayaan diri di lingkungannya. Kombinasi formula terbaru nutrisoft juga diyakini dapat memberikan benefit yang baik untuk rambut dan kulit anak,” tambah Ni Made Sri Andani dalam keterangannya.

“Dengan kemasan dan design baru yang menghadirkan gambar karakter Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, Prince Happy Teddy, dan Smiley Bobbykami membangun setiap gambar karakter tersebut dengan akhlak dan budi pekerti yang baik, harapannya DOREMI dapat menginspirasi anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik, membantu anak-anak lebih bersemangat, ceria, serta membantu melindungi diri dari berbagai kuman dan bau yang tidak sedap,” imbuhnya lagi.

Ira Fernando, Brand Manager PT Unza Vitalis (DOREMI) menyebutkan, bahwa inovasi pada kemasan terbaru juga dilakukan dengan menampilkan gambar karakter 2D menjadi 3D agar terlihat lebih menarik dan menyenangkan. DOREMI www.doremi.id juga menambahkan produk berdasarkan kategori usia, yang semula 3-6 tahun (DOREMI Thomas & Friends), saat ini ditambah juga dengan produk untuk usia 7-10 tahun (DOREMI Princess dan Prince Hero).

Di acara relaunching packaging ini, DOREMI www.doremi.id bekerja sama dengan MNC Channels sebagai salah satu penyedia konten lokal terbesar di Indonesia, menghadirkan program anak “The Adventure Of DOREMI Land” yang dilaksanakan pada akhir pekan ini bertempat di Froggy Castle, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

“The Adventure Of DOREMI Land” menghadirkan rangkaian acara seru seperti drama musikal Bersama Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, serta Prince Happy Teddy dan Smiley Bobby, serta fashion show competition dan talkshow bersama pihak DOREMI www.doremi.id dan artis Tya Ariestya yang menceritakan tentang anaknya yang menyukai produk perawatan tubuh beraroma buah yang dipastikannya harus berkandungan ramah anak, serta praktis dibawa-bawa kemana saja ketika bepergian. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *