Dua Lipa Lanjutkan Proyek Kerja Barengnya

Fokuskini – Dua Lipa dan Angèle, penyanyi dan penulis lagu warga negara Belgia telah membagikan video musik untuk singel baru kolaborasi mereka bertajuk Fever.

Video disutradarai oleh Clément Durou dan Pierre Dupaquier memperlihatkan Dua Lipa mengajak Angèle berpetualang keliling ke sejumlah lokasi di kota London, Inggris menikmati malam bercuaca cerah setelah bersama-sama menikmati night clubbing. Keduanya melagukan nada sukacita dan bergairah untuk malam panjang mereka.

Perpaduan vokal yang memikat dari olah vokal Inggris, Dua Lipa dan Angèle sebagai perempuan Belgia-Prancis, dilengkapi dengan bagian naratif pendek dimana Dua Lipa mempelajari sepatah dua kata dalam bahasa Prancis.

Publik penggemar Dua Lipa bersiaplah untuk menyambut rilis resmi Fever yang dilakukan secara streaming, disiarkan langsung dari Studio 2054 pada 27 November 2020. Pengalaman pertunjukan virtual mereka di lokasi gudang dengan berbagai gaya penataan dari mulai ruang multifungsi hingga ballroom sampai roller disko serta tayangan televisi. Disusul kemudian oleh hadirnya penari, musisi, skater, serta pertunjukan akrobat.

Studio 2054 akan menjadi lokasi debut live untuk lagu-lagu dari album studio kedua punya Dua Lipa dengan tajuk Future Nostalgia dan album remix, Club Future Nostalgia oleh karena penundaan lebih lanjut dari tur konser Future Nostalgia di Inggris Raya dan Eropa yang agendanya berlangsung pada September-Oktober 2021.

Awal tahun ini, Dua Lipa bekerjasama dengan DJ The Blessed Madonna merilis Club Future Nostalgia yang merupakan versi ulang dari album nomor satu Future Nostalgia. Versi baru Levitating yang menampilkan DaBaby, juga telah dirilis pada bulan lalu. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *