Dua Lipa Raih Grammy Tahun Ini? Mungkin Saja!

FOKUSKINI – Jelas bukan cuma Dua Lipa dan Luke Combs yang menantikan kemenangan sebagai Best New Artist di arena Grammy Awards yang bakal mencapai puncak penentuannya pada 10 Februari nanti, karena deretan nominee lainnya memiliki kapasitas penyuka sejagat yaitu Bebe Rexha, Jorja Smith, Greta van Fleet, Margo Price, Chloe X Halle dan H.E.R.

Dua Lipa dan apalagi Luke Combs meski gampang terucapkan lantaran nyanyiannya kini masih terkendali di tangga Billboard. Luke usia 28 tahun sebagai penyanyi dan pencipta lagu country asal negara bagian North Carolina, Amerika Serikat seperti diketahui punya dua tabungan lagu yang masih bercokol disana yaitu She Got The Best Of Me meski melorot pekan terakhir Januari 2019 ke posisi 38, dan Beautiful Crazy turun ke nomor 42.

Akan halnya Dua Lipa, meskipun lagu kolaborasinya dengan Silk City (duo produser musik elektronik Mark Ronson dan Diplo), Electricity yang juga masuk nominee kategori Best Dance Recording, tetapi malah kini lagu lantai dansa itu merosot terus ke-68 di tangga Billboard.

Namun cenderung nama gadis warganegara Inggris berdarah Albania dari pasangan orangtua yang meninggalkan wilayah konflik, Pristina (Kosovo) ini telah telanjur tambah tenar utamanya dengan singel IDGAF dan New Rules.

Generasi milenial di republik inipun sudah pernah melihat penampilan langsungnya di pentas We The Fest dan dihadiahi Young and Promising International Artist di SCTV Music Awards (2017). February tahun lalu, gadis 23 tahun ini memperoleh dua anugerah Brit dalam kategori British Female Solo Artist dan British Breakthrough Act. Moga menang juga dong ya Dua Lipa meraih dua piala penghargaan Grammy tahun ini. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *