Eksperimentasi Menantang Voivod dengan Instrumen Musik Tiup

Fokuskini – Voivod, kelompok musik heavy metal asal Kanada, atau tepatnya berdomisili di Jonquière, Quebec bersiap merilis album terbaru yang sekadar berisian tiga lagu saja yaitu “The End Of Dormancy (Metal Section)” [08:15], “The End Of Dormancy (Live Montreal Jazz Fest 2019)” [09:08], dan “The Unknown Knows (Live Montreal Jazz Fest 2019)” [05:08].

Bertajuk “The End Of Dormancy,” rencananya pada 10 Juli mendatang siap beredar lewat format Vinyl dan Digital diproduksi oleh Century Media Records. Ini menjadi pemunculan pertama setelah mereka sekira dua tahun lalu menghadirkan album studio ke-14 yakni The Wake (2018) yang bermuatan delapan lagu dan dihadiahi Juno Award sebagai Heavy Metal Album of the Year pada penyelenggaraan Anugerah Musik Kanada.

Video untuk singel “The End Of Dormancy (Metal Section)” telah beredar, dan sudah bisa ditonton via aplikasi YouTube disutradarai Syl Disjonk serta diproduseri oleh Igor Simonne.

Bisa dikatakan suatu yang berbeda dengan imbuhan konsep bebunyian aransemen alat musik tiup trumpet, saksofon dan trombon serta skenario beraroma fiksi ilmiah berkaitan masa pandemi Korona baru yang membuat panik masyarakat sedunia.

Voivod terdiri dari vokalis Denis “Snake” Belanger, gitaris Daniel “Chewy” Mongrain, bassis Dominic “Rocky” Laroche dan drumer Michel “Away” Langevin. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *