Elvis Costello Terinspirasi Teman Imajiner di “The Boy Named If”

Fokuskini – Elvis Costello telah mengumumkan album terbaru dengan band pengiringnya, The Imposters. Bertajuk “The Boy Named If,” album studio ke-26 beliau ini akan dirilis pada 14 Januari 2022 via EMI/Capitol. Singel barunya, “Magnificent Hurt” keluar hari ini.

“Judul lengkap album terbaru adalah The Boy Named If (And Other Children’s Stories),” kata Costello dalam siaran persnya.

“JIKA adalah nama panggilan untuk teman imajiner Anda; diri rahasia Anda, orang yang mengetahui semua yang Anda sangkal, orang yang Anda salahkan atas barang pecah belah yang hancur dan hati yang Anda hancurkan, bahkan hati Anda sendiri. Anda dapat mendengar lebih banyak tentang Boy ini dalam lagu dengan nama yang sama.”

Diproduseri bersama dengan Sebastian Krys, album terbarunya ini adalah kumpulan lagu yang “membawa kita dari hari-hari terakhir masa kanak yang membingungkan ke saat yang memalukan, ketika Anda disuruh berhenti bertingkah seperti anak kecil — yang bagi kebanyakan pria (dan mungkin beberapa gadis juga) bisa kapan saja dalam lima puluh tahun ke depan,” tambah Costello. (ourculture/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *