Enka: “Cewe Mah Gitu” Dijamin Beda

Fokuskini – Setelah bulan November lalu merilis lagu “Usaha Jeung Doa,” dengan kearifan lokal dan keunikannya sendiri, Enka kini kembali merilis satu singel baru dengan judul Cewe Mah Gitu.

Singel barunya kali ini dijamin beda, dan disinilah saatnya kita tahu, seorang Enkadimana setiap panggung rap battle dan kompetisi serta challenge rap online yang di sering ia juarai – menghadirkan sisi jenaka dalam mengemas setiap pengalaman hidupnya di lagu rap. 

“Cewe Mah Gitu” bercerita tentang keresahan seorang cowo terhadap pasangannya  yang lebih mendominasi dalam sebuah hubungan asmara , sedangkan cowonya berjuang mati-matian agar hubungannya tetap berlanjut.

Mungkin ada yang merasakan ini dalam sebuah hubungan, dimana salah satu pasangannya bersikap posesif, wajib berkabar setiap saat, harus nurut apa yang diinginkannya, juga selalu ngerasa bener setiap sedang beranteman.

Enka menggandeng seoarang female rapper pendatang baru bernama Piw untuk ambil bagian di singel baru ini.

“Gak lama denger musik yang diracik oleh ADFI, ane langsung kepikiran ide tema  ini trus ngajakin kenalan ane rapper cewe baru namanya Piw. Oyaa… Ane nulis Cewe Mah Gitu bukan berarti yang kaya gini cuma cewe ya, bisa jadi cowo juga. Cuma kan aneh kalo ane rilis lagunya Cowo Mah Gitu hahaha,”  jelas ENKA mengklarifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *