“eSports Star Indonesia” Dimulai, Saksikan Hanya di GTV

Fokuskini – Program siaran realiti pencarian talenta pemain eSport pertama di Indonesia, dimulai Sabtu malam ini (29/10/2020) di GTV atas kerjasama dengan RRQ dan juga Moontoon menyajikan kompetisi para gamer eSports, dan dipastikan ini berbeda dari yang pernah dilaksanakan di tempat lain.

40 pemain terpilih dari tahap audisi online diperkenalkan malam ini di penayangan perdana eSports Star Indonesia. Mereka siap di adu kemampuan secara gaming untuk beradu strategi dengan para player lainnya.

“eSports Star Indonesia menjadi bukti komitmen GTV dalam pengembangan industri eSports di Indonesia. Masyarakat tentunya sudah menanti tayangan perdana dari program ini, karena animo (penggemar) eSports Star Indonesia sangat luar biasa di kalangan para gamers. GTV akan memberikan sajian realiti kompetisi yang menghibur bagi pemirsa setia di rumah,” ujar Amin Nugroho selaku Executive Produser eSports Star Indonesia.

Selain adanya penyajian performa pertunjukan musik dari para bintang tamu, nantinya ada juga kemasan sajian celebrity fun match yang dimeriahkan oleh Boy William, Sere Karlina, Vidi Aldiano, Anin JKT48, Brisia Jodie, Joshua, Ahmad Abdul, Rigen, Sarah Viloid, Aqsa Aswara dan lain-lain.

eSports Star Indonesia selanjutnya rutin ditayangkan setiap Sabtu mulai pukul 19.00 WIB sampai rampungnya hanya di GTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *