“eSports Star Indonesia”: Mampukah Blue Rhinos Samakan Kedudukan?

Fokuskini – Sabtu pekan ini adalah babak terakhir Play Off di sengitnya Esports Star Indonesia tayangan GTV, untuk kemudian nantinya masuk ke babak Knock Out. Jujur saja, team Blue Rhinos harus merebut kemenangan kalau tidak mau tertinggal jauh oleh Red Tigers. Pasalnya, sudah ada empat orang dari Blue Rhinos yang tereliminasi. Kalau mereka mengalami kekalahan kembali, praktis Blue Rhinos akan sangat berat menghadapi babak Knock Out dengan proporsi pemain yang timpang.

Maka kali ini ada perbedaan signifikan yang dilakukan oleh Aville, kapten dari Blue Rhinos di pekan ini. Sebelum coach Marsha dan coach Wizzking memulai sesi pelatihan, Aville sudah memberikan strategi sumir yang akan Blue Rhinos lakukan di laga awal. Inisiatif yang dilakukan oleh Aville ini mendapat apresiasi tudak hanya dari para coach, tapi juga rekan satu tim.

“Aville ini teorinya bagus memang. Setelah gue rundingin dengan Wizzking tadi, kalau kita tambahin teori dari dia tadi, itu bagus. Cuma kita enggak tahu perfectnya gimana nanti” ucap coach Marsha dalam keterangannya.

“Strategi yang dibikin Aville sih kacaulah. Udah pas banget. Udah keren, udah pasti bisa bantai Red Tigers” kata Dolz, salah satu calon bintang eSports dengan nada yang sangat percaya diri.

Sadar timnya tidak boleh lengah di babak terakhir Play Off, coach Nyoong mengingatkan Red Tigers agar selalu waspada dan meminta performa terbaik mereka. “Momen itu bukan ditunggu, momen itu juga bukan dicari. Tapi momen itu di-create, dibikin, diciptakan. Lo (harus) pede, gue bisa dapetin ini nih. Intinya, kesalahan-kesalahan komunikasi yang kemarin jangan diulang,” nasihat coach Nyoong, serius.

Baik team Blue Rhinos dan Red Tigers sudah mengupayakan usaha terbaik mereka. Tidak hanya mencari strategi menghindarkan kekalahan, para calon bintang eSports pun dituntut untuk terus menyempurnakan soft skill yang diperlukan dalam bermain Mobile Legends seperti komunikasi dan kerjasama tim.

Apakah strategi yang dipikirkan oleh Aville mampu membawa Blue Rhinos merebut kemenangan? Atau Red Tigers akan terlena dengan awalan yang baik dan lengah lalu tertelan kekalahan? Saksikan ketegangan kompetisi para calon bintang eSports di reality talent search eSports pertama dan satu-satunya di Indonesia, “eSports Star Indonesia” pada hari Sabtu nanti (26/9/2020) mulai pukul 19.00 WIB hanya di GTV. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *