Fifty-Fifty Merilis “Kenangkan” dari Hasil Aransemen Ulang

Fokuskini – Kelompok band Fifty-Fifty merilis lagi singel lama mereka yang telah diaransemen ulang. Ully, Alfie, Seno, Rubussey, Arief, dan Ray Andries  masuk dapur rekaman lagi untuk memproduksi singel kedua, — masih dengan lagu lawas — berjudul “Kenangkan” yang dicongkel dari album pertama mereka. Syair lagunya dibuat dua versi berbahasa Indonesia dan Inggris. Untuk versi bahasa Inggris diberi judul “Still Got Much To Love”.

Di lagu versi baru ini Fifty-Fifty menampilkan solois muda berbakat, namanya Abeliano, Karakter vokalnya yang khas dan unik, juga style bernyanyi yang kekinian menambah kebaruan lagu ini, dan diharapkan juga bisa diterima dan sampai ke telinga dan hati anak anak generasi Z saat ini.

“Kenangkan” yang bercerita tentang sebuah hubungan yang terputus karena suatu keadaan, dimana salah satunya harus pergi meninggalkan kekasihnya tanpa batas waktu yang bisa dipastikan, tapi kedua pihak berharap dan saling meyakinkan di suatu saat nanti dimana waktu berpihak untuk keduanya maka mereka pasti akan bertemu lagi.

Pesan moril dari lagu ini adalah Optimis dan Yakinlah akan mimpi yang harus diperjuangkan.

Proses rekamannya juga jadi tidak biasa, karena kondisi pandemi Covid 19 saat ini maka dilakukan terpisah tidak bersama sama di dalam studio. Hanya basic track dan musik dasar yang dibahas bersama sama, kemudian sebagian tahap rekaman diselesaikan di kediaman masing-masing sampai rampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *