FINNEAS Hadirkan Lagu Baru “American Cliché”

Fokuskini – Musisi, penulis lagu dan produser pemenang enam anugerah Grammy, FINNEAS kembali eksis dengan singel terbaru bertajuk “American Cliché”.

Ditulis, diproduseri dan dinyanyikan sendiri oleh FINNEAS, “American Cliché” merupakan salah satu lagu terfavorit yang sebelumnya belum pernah direkam oleh penyanyi 23 tahun tersebut.

Lagu“American Cliché” menjadi karya pertama FINNEAS di 2021 setelah rentetan singel yang ia rilis sepanjang 2020 yang ia tutup dengan lagu musim liburan pertamanya “Another Year”, dan menjadi kelanjutan dari “Where The Poison Is” dan “Can’t Wait To Be Dead”.

FINNEAS baru-baru ini mengumumkan versi Deluxe dari mini album perdananya, Blood Harmony yang saat ini telah tersedia dalam format vinil dua warna — opaque blue dan marble blue smoke. Informasi lebih lanjut terkait pembelian dapat diakses melalui www.finneasofficial.com. Ditulis dan diproduseri oleh FINNEAS, EP dengan 8 lagu tersebut adalah sebagai pembuktian FINNEAS sebagai seorang penulis lagu, produser, dan pencerita.

Versi terbaru dari EP “Blood Harmony” bermuatan tujuh lagu dari versi sebelumnya dan salah satu lagu FINNEAS yang paling digemari, “Break My Heart”, serta versi terbaru dari lagu “Let’s Fall in Love For The Night (1964)”. Hingga saat ini FINNEAS telah meraih lebih dari 845 juta stream dalam bentuk audio dan video untuk seluruh katalog musiknya.

Di akhir 2020, FINNEAS meraih tiga nominasi Grammy untuk kolaborasinya dengan adiknya, Billie Eilish, di lagu “everything i wanted” yang masuk dalam kategori Song of the Year dan Record of the Year, serta Best Song Written For Visual Media untuk lagu “No Time To Die”, lagu tema dari film James Bond dengan judul yang sama.

Tiga nominasi yang FINNEAS dapatkan menjadi kelanjutan dari kemenangannya di panggung Grammy tahun lalu di mana ia membawa pulang 6 kategori perhargaan meliputi Producer of the Year, Non Classical dan Best Engineered Album, Non Classical selain Record of the Year, Album of the Year dan Song of the Year bersama Billie Eilish untuk album perdana nomor 1 Billie, ‘WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WE DO WE GO?’ dan singel “bad guy”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *