“Firebird” Menandai Natalie Imbruglia Sudah Siap dengan Materi Baru

Fokuskini – Penyanyi asal Australia, Natalie Imbruglia muncul kembali dengan agenda besarnya, serta menandai hadirnya lagi ia ke industri musik dengan mengumumkan album terbarunya dalam rentang enam tahun setelah Male (2015), berjudul Firebird.

Imbruglia yang juga sempat berakting antara lain dalam film spy action comedy Johnny English bersama Rowan Atkinson (Mr. Bean) berbagi berita tentang proyek musiknya yang akan datang di media sosialnya bersama dengan singel pertama Build It Better, dua tahun setelah menandatangani kontrak dengan Sony BMG yang mengisyaratkan materi baru.

Perasaan gembira dari apa yang akan datang saat ia menyanyikan , “When it all falls down gotta build it better“ (Build It Better). Proyek baru ini menampilkan sekumpulan kolaborasi, termasuk Albert Hammond Jr dari The Strokes,

Bintang tamu dan penulis lagu terkenal lainnya yang bekerjasama dengan Imbruglia kali ini adalah Romeo Stodart dari The Magic Numbers, KT Tunstall, Eg White (Adele, Dua Lipa), Luke Fitton (Little Mix, Girls Aloud), Fiona Bevan (One Direction, Ed Sheeran), Rachel Furner (Jason Derulo ) dan banyak lagi.

Berbicara tentang LP yang akan datang – yang akan menandai album studio keenamnya – Imbruglia mengatakan dalam lewat pernyataan pers: “Membuat album ini merupakan pengalaman yang mendalam dan memuaskan. Setelah melalui periode yang panjang.”

“Sebelum pandemi, saya memulai proses penulisan album ini di London dan segera setelah itu, saya menuju ke Nashville. Dengan setiap sesi dan kolaborator baru, saya mulai mendapatkan kepercayaan diri, menemukan suara saya kembali, dan menciptakan suara dan gaya yang terasa otentik bagi saya.”

“Merupakan hak istimewa untuk bekerja dengan sederet talenta di Firebird. Saya tidak sabar menunggu orang-orang mendengarnya.” Firebird dijadwalkan rilis pada 24 September nanti melalui Sony BMG. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *