FrightFest Tahun Ini Total Tayangkan 78 Film Horor dari 14 Negara

FOKUSKINI – FrightFest Film Festival yang berlangsung rutinan di Inggris, pada tahun ini mengambil lokasi di dua tempat yaitu Prince Charles Cinema dan Cineworld Leicester Square dengan jadwal padat banyaknya penayangan premier serentak antara lain adalah karya sineas kembar, The Soska Sisters dalam tajuk Rabid, dan “Stairs” sebagai film bergenre horor sci-fi yang disutradarai serta skenarionya ditulis sendiri oleh Tom Paton.

Selain beragenda screening Rabid dari si kembar, Jen dan Sylvia yang merupakan re-imagining dari karya lama filmmaker David Cronenberg (1977) dengan judul sama yang memancing rasa penasaran, FrightFest pula berjadwal screening film Scary Stories To Tell In The Dark, diproduseri Guillermo del Toro dengan penyutradaraan oleh André Øvredal’s, serta Crawl, hasil kerja produser Sam Raimi dan sutradara Alexandre Aja.

FrightFest yang tepatnya dimulai 22 Agustus nanti, dibuka oleh pemutaran film bergenre komedi horor kerjaan produser Ant Timpson bertajuk Come To Daddy dalam rangka premiernya di kawasan Inggris, dan ditutup pada 28 Agustus 2019 dengan penayangan world premiere film dramatic crime story, “A Good Woman Is Hard To Find” karya sineas Abner Pastoll.

Tamu-tamu khusus yang diundang di FrightFest tahun ini adalah diantaranya ikon horor Dario Argento, yang memperoleh sesi khusus screening karya film buatannya di tahun 1982 bertajuk Tenebrae.

FrightFest edisi penyelenggaraan ke-20 tahun ini, total menampilkan penayangan 78 film dari 14 negara. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *