Frontman Slipknot Keluarkan Debut Album Solo Perdana

Fokuskini – Sang vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor telah meluncurkan video resmi untuk “Culture Head”, singel terbaru yang akan dirilis dari album solo debutnya yang akan datang, CMFT. “Culture Head” sekarang sudah tersedia di semua platform streaming.

“Culture Head” ditampilkan di album debut solo Taylor, CMFT, yang ditetapkan untuk rilis 2 Oktober melalui Roadrunner Records.

Untuk merayakan hari perilisannya, Taylor telah mengumumkan Forum Or Against ‘Em, suatu program streaming global dengan proporsi epik yang menampilkan Corey dan band solonya, dengan mengambil tempat ikonik di Los Angeles, Amerika Serikat yaitu The Forum.

Forum Or Against ‘Em akan merupakan produksi arena lengkap dengan pesta visual kembang api, dan diantaranya menampilkan semua lagu di CMFT. Tentang ekstravaganza streaming yang akan datang, Corey Taylor dalam keterangannya yang dikutip Bravewords mengatakan, “Saya telah memberi tahu sejak awal bahwa saya akan menemukan cara untuk membawa musik ini dan band ini kepada semua orang. Saya merasa terhormat karena Forum mengizinkan kami melakukan hal itu … Saya sangat senang berpesta dengan kalian semua. “

Album solo debut Taylor, CMFT dirilis pada 2 Oktober nanti melalui Roadrunner Records. Setiap lagu menggambarkan spektrum musik yang luas yang diabadikan pada karya rock ‘n’ roll yang berapi-api dan menggambarkan keberanian, dipengaruh mulai dari spirit hard rock hingga punk rock dan rock klasik hingga hip-hop.

Beberapa lagu berasal dari masa remajanya. CMFT direkam di Hideout Studio, Las Vegas, dengan produser Jay Ruston. Personel bandnya terdiri dari Christian Martucci (gitar), Zach Throne (gitar), Jason Christopher (bass), dan Dustin Robert (drum.) (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *