Gal Gadot Jadi Cleopatra, Kisah Lain tentang Ratu Legendaris Mesir

Fokuskini – Aktris berkebangsaan Israel, Gal Gadot akan kerja bareng kembali dengan sutradara “Wonder Woman,” Patty Jenkins dalam kisah drama sejarah baru yang berdasarkan pada kehidupan ratu legendaris Mesir, Cleopatra.

Gadot, yang terkenal karena perannya sebagai Wonder Woman di Marvel Cinematic Universe, akan berperan sebagai ratu Mesir yang segera diproduksi ke film layar lebar oleh Paramount Film dalam beberapa waktu mendatang.

Dikutip Arab News, Gadot menulis lewat akun Twitter pribadinya tentang kerjasama terbarunya dengan sineas Patty Jenkins dan pihak Disney untuk mengangkat lagi kisah Cleopatra, Ratu Mesir ke layar lebar bioskop dengan kisah abadinya yang belum pernah terungkap di film terdahulu,

Gadot melanjutkan keterangannya, “Kami sangat senang bisa mengumumkan hal ini di saar merayakan International Day of the Girl. Kami berharap kaum wanita dan gadis-gadis di seluruh dunia, tetap punya hasrat besar mengungkapkan spirit pantang menyerah melalui impian mereka dan membuat suara mereka didengar, oleh dan untuk para wanita lainnya.”

Namun bocoran berita tentang kasting terbaru Gal Gadot ini terbukti menghadirkan komentar beragam di media sosial, dengan beberapa pengguna yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan aktris Israel yang memainkan peran sebagai ratu Mesir legendaris yang merupakan keturunan Yunani dan Macedonia serta Persia dan Suriah.

Ratu Mesir itu paling terkenal ketika diperankan oleh Elizabeth Taylor dalam film epik keluaran tahun 1963 disutradara Joseph L Mankiewicz dengan tajuk “Cleopatra.” (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *