Giliran Video Musik “Demon Fire” Dikeluarkan AC/DC

Fokuskini – Video musik AC/DC untuk “Demon Fire” sudah dapat disimak melalui YouTube. Lagu ini diambil dari album terbaru “Power Up”, yang baru-baru ini menduduki posisi nomor wahid di 18 negara termasuk di Amerika Serikat, di mana telah terjual lebih dari 117.000 kopi di pekan pertama usai dirilis resmi.

AC/DC adalah satu-satunya grup band asal Australia dalam sejarahnya memiliki album nomor wahid di negara asalnya selama lima dekade: “Back In Black” (1980-an), “Ballbreaker Live” (1990-an), “Black Ice” (2000-an) , “Rock Or Bust” (2010) dan “Power Up” (2020)

“Power Up” direkam selama periode enam minggu pada bulan Agustus dan September 2018 di Warehouse Studios, Vancouver, Kanada dengan produser Brendan O’Brien, yang juga mengerjakan “Black Ice” tahun 2008 dan “Rock Or Bust” (2014.)

“Power Up” adalah album penghargaan untuk Malcolm Young, yang meninggal pada 2017 akibat demensia pada usia 64. Malcolm sang jenius merupakan penulis di semua 12 lagu muatan “Power Up”, bersama dengan saudara kandungnya, Angus Young. (dari berbagai sumber)

foto: Angus Young

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *