GNO Lahirkan Karya di Masa Pandemi

Fokuskini – Keish, Zsa, De dan Fio adalah member dari unit hiphop GNO [Girls Nite Out] yang berasal dari Pulau Dewata, Bali.

Kelompok kecil yang suka having fun bersama ini menyisihkan waktu mereka di masa pandemi ini untuk melahirkan karya.

Dibawah asuhan duo produser Sai Zen dan Tori Sudarsono, kini GNO telah berhasil merampungkan satu lagu yang menjadi singel perdana berjudul “Girls Nite Out.”

Lagu “Girls Nite Out” bercerita tentang tentang siapa mereka — pertemanan, having fun, singing & dancing, juga hal khas remaja yaitu relationship; bedanya, GNO bukan tipe remaja galau yang mudah patah hati.

Keish, leader GNO yang menulis lirik debut singel mereka, menjelaskan begini: “GNO, a group of friends yang having a good time dan gak bakal bolehin laki-laki untuk break their hearts.”

Lagu “Girls Nite Out” di tulis oleh Keish Claudia, dan komposisinya oleh Sai Zen dan Tori Sudarsono. Produksi musiknya ditangani langsung oleh Tori Sudarsono dan Rifofo. 

Keish, Zsa, De dan Fio di singel perdananya ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan mereka dalam bernyanyi saja, tapi juga nge-rap.

Kemampuan mereka itu sempat membuat para produsernya surprise, dan karena mereka ini pada bisa nge-rap, bisa dibilang mereka ini bisa menjadi all girls rap group pertama di Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *