Greysia/Apriani Incar Posisi Rangking Dunia Terbaik

Fokuskini – Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu terus mengincar posisi rangking dunia terbaik jelang perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Saat ini mereka berada di peringkat lima dunia dan berharap masik jajaran empat besar, supaya bisa mendapat undian yang lebih menguntungkan.

Dengan begitu, semua pemain tentunya memiliki strategi yang sama dan berlomba-lomba untuk mendongkrak peringkat dengan mengikuti turnamen-turnamen yang sudah masuk dalam penghitungan poin olimpiade.

Bahkan para ganda putri Jepang yang memenuhi peringkat sepuluh besar dunia, juga ambil bagian dalam turnamen berlevel super 300.

“Turnamen super 300 sekarang rasanya sama dengan super 1000. Karena mau ke olimpiade, pasangan putri Jepang bersaing dengan sesama pemain dari negara mereka sendiri. Mereka bersaing untuk mendapatkan posisi kami,” jelas Greysia.

“Sekarang sepertinya semua mau ikut olimpiade. Kami harus tancap gas dari awal,” ungkap Greysia. Ganda putri Greysia/Apriyani berhasil lolos ke babak kedua turnamen Blibli Indonesia Open 2019 yang disiarkan langsung di Trans7. (yay/badmintonindonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *