Griezmann Pulang Ke Atleti, Kuatkan Lini Depan Juara Bertahan La Liga

Fokuskini – Antoine Griezmann menikmati sesi latihan pertama sekembalinya ia sebagai pemain Atletico Madrid Kamis tadi (9/9/2021), setelah menyelesaikan data dokumen kepindahannya dari Barcelona.

Striker Prancis itu menuju ke Wanda Metropolitano dengan status pinjaman lewat opsi untuk bisa membelinya. Kejadian yang terkesan unik, setelah dua tahun ia bergabung ke Barcelona meninggalkan Atleti.

Griezmann akan mengenakan nomor punggung delapan untuk Los Rojiblancos, dengan kemungkinan dimainkan hari Minggu malam (12/9/2021) jam 19.00 WIB melawan Espanyol di kancah persaingan La Liga.

Kepergian Griezmann dari Barcelona adalah kenyataan finansial yang harus dihadapi kubu Barca. Mereka berada di tengah krisis, dengan ketidakmampuan memperbarui kontrak Lionel Messi di Camp Nou, dan harus mengizinkannya bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Griezmann mencetak dua gol untuk Prancis pada hari Selasa lalu dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia, dan mencetak 35 gol dalam total 102 pertandingan untuk Barcelona. Bersama Atletico, dalam periode pertamanya antara 2014 dan 2019, pemain berusia 30 tahun itu mengantongi 133 gol dalam 257 pertandingan.

Kini ia bergabung dengan lini depan berbahaya bagi lawan-lawannya, yakni Luis Suarez dan Joao Felix sebagai trio penyerang yang mungkin — menurut Football Espana — bisa membuat iri klub La Liga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *