GTV Bantu Kesulitan Warga dengan “Menebar Berkah” dan “Aku Ingin Pulang”

Fokuskini – Program tayangan reality show terbaru persembahan GTV, “Menebar Berkah” bersama Dimas Beck, Sita dan Fero Walandouw telah dimulai dan berlangsung pada Senin sampai Jumat setiap pukul 18.00 WIB. Mereka turun langsung demi membantu siapapun yang kurang beruntung, dan mengubah kesusahan menjadi sebuah berkah.

Mereka juga berbagi cerita dan menyebar kebahagiaan dengan keluarga sederhana. Para penerima berkah akan mendapatkan kejutan dan berlimpah hadiah, dengan harapan keluarga tersebut mampu mengubah kehidupannya lebih baik.

Tidak hanya membantu, berkah yang didapatkan menjadi jalan baru bagi para pejuang hidup untuk memperbaiki kualitas dan meningkatkan taraf hidup mereka ke depannya.

“Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin makin berkah,” ungkap Dimas Beck.

Selain itu, GTV bersama Fanny Ghassani dalam program “Aku Ingin Pulang” mengajak kita untuk menyaksikan penelusuran mereka yang ingin bertemu kembali dengan orangtua dan keluarga yang dicintai.

Hiruk pikuk kesibukan dan kerasnya hidup di ibukota terkadang menjadi ujian tersendiri bagi mereka yang terpaksa hidup terpisah bersama yang disayang. Di saat yang sama, kesibukan juga seringkali membuat kita lupa akan keberadaan orangtua dan keluarga yang terus merindukan sosok pejuang hidup yang meninggalkan rumah untuk mencari nafkah ke ibu kota.

“Aku Ingin Pulang” tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB. “Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu dengan orangtua yang penuh kasih sayang, itulah pentingnya pulang,” terang Fanny Ghassani dengan wajah antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *