GTV Komitmen Selalu Tayangkan Program Berkualitas dan Inspiratif

Fokuskini – Memasuki usia 18 tahun, GTV terus berkomitmen memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk masyarakat pemirsa Indonesia.

Mulai dari program Reality Show, Animasi, Game Show, Infotainment, Talent Search dan juga sederet film layar lebar terbaik, membuat pemirsa tetap menjadikan GTV sebagai stasiun televisi favorit.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-18, GTV menampilkan rangkaian program istimewa yang meriah untuk publik pemirsa setianya, tentunya dengan konsep yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Panggung pergelaran musik spektakuler dipadu dengan Goyang Viral,  Mega Reality Charity pertama di Indonesia dan Panggung Magic+Komedi mewarnai perhelatan HUT GTV bertajuk AMAZING 18+

“Di usianya yang sekarang menginjak 18 tahun, GTV terus berkembang menjadi televisi yang lebih kreatif, inovatif dan menghibur seluruh keluarga Indonesia. Semoga ke depannya GTV menjadi televisi terbaik bagi keluarga Indonesia,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Kejutan performa panggung spesial dari beberapa magician tanah air juga turut memeriahkan malam puncak HUT GTV yang ke-18. Bukan seorang Demian jika aksinya tidak sensasional! Semua karya Demian Aditya bisa dibilang sangat fenomenal dan terkadang tidak rasional. Demian membeli mobil ambulan berhantu untuk ditampilkan di HUT GTV yang ke-18. Master Limbad juga turut memeriahkan AMAZING 18+ lewat penampilan fenomenalnya, Dangerous Blindfolded.

Keseruannya AMAZING 18+ juga dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista, Nella Kharisma, Via Vallen, Wika Salim, Ghea Youbi, Judika, Andmesh, Danang, Vionita The Voice dan Tiara Idol X. 

“Saya senang sekali bisa ikut meramaikan HUT GTV yang ke 18, semoga ke depannya GTV semakin sukses dan tayangannya dapat menghibur segenap masyarakat Indonesia,” ujar Nela Kharisma.

Deretan komedian tanah air seperti Cak Lontong, Wendi Cagur, Daus Separo dan Dede Cungkring juga turut memeriahkan AMAZING 18+ yang dipandu oleh para host Andhika Pratama, Gilang Dirga, dan Rina Nose.

GTV akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *