GucciFest, Festival Mode dan Film untuk Pertama Kalinya Digelar

Fokuskini – GucciFest untuk pertama kalinya segera dilangsungkan dari Senin mendatang (16/11/2020) hingga 22 November 2020. Daya tarik utama festival mode dan film ini adalah berlangsungnya pemutaran perdana, Overture Of Something That Never End, film serial tujuh bagian yang menghadirkan koleksi terbaru dari direktur kreatif Gucci, Allesandro Michele.

Film seri yang bikin penasaran tersebut disutradarai oleh dua kali nominasi Oscar, Gus Van Sant dan Michele sendiri. Serial mini ini dibintangi oleh aktris Italia, Silvia Calderoni dalam apa yang digambarkan sebagai “rutinitas harian yang tidak nyata di tengah kota,” dirinya bertemu dengan bintang-bintang ternama seperti Billie Eilish, Harry Styles, Jeremy Harris, dan Florence Welch diantara banyak lainnya.

Program festival juga mencakup pemutaran film pendek oleh 15 desainer muda baru dengan koleksinya yang telah dipilih khusus oleh Michele.

GucciFest akan disiarkan di YouTube Fashion, Weibo, Gucci YouTube dan akan disematkan di situs khusus GucciFest.com. Menarik, ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *